Gathering fakultas Teknik UNTAG Surabaya 2024

  Jumat, 23 Agustus 2024 - 06:06:40 WIB   -     Dibaca: 51 kali

Pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2024 hingga hari Rabu tanggal 21 Agustus 2024, fakultas teknik UNTAG Surabaya mengadakan kegiatan Gathering tahunan. Kegiatan diikuti oleh semua prodi (program studi) yang ada di fakultas teknik termaksud prodi teknik Elektro UNTAG Surabaya. Rombongan berangkat dari UNTAG Surabaya pada hari Selasa 20 Agustus 2024 Pk 06:00 dan kembali ke UNTAG Surabaya pada hari Rabu Pk 21:00.

Peserta Gathering fakultas Teknik yang hadir dari prodi teknik elektro terdiri dari dosen, tenaga kependidikan dan laboran lab. Diantara kaprodi teknik elektro UNTAG Surabaya Ir. Puji Slamet, M.T., Ketua LPPM Ir. Aris Heri Andriawan, M.T., kabag AIMNA BPM Izzah Aula Wardah, S.ST., M.Eng.Sc., Kabag Oprasional TUK LSP P1 UNTAG Sby Giovanni Dimas Prenata, S.T., M.T., Kalab Elektronika Ir. Kukuh Setyadjit, M.T., Santoso, S.T., M.T., Niken Adrianty Basyarach, S.T., M.T., Ir. Ratna Hartayu, M.T., Ir. Balok Hariadi, M.Sc., Kurnia Paranita Kartika Riyanti, S.ST., M.T., Lutfi Agung Swarga, S.T., M.T., dan Ahmad Ridhoi, S.T., M.T.

Selain itu admin prodi teknik Elektro Pak Radit dan Bu Eka serta laboran lab Pak Pa’at juga ikut hadir pada kegiatan Gathering fakultas Teknik 2024 ini. Dengan adanya kegiatan ini pihak dekanat fakultas teknik berharap bisa mempererat hubungan antar dosen, tenaga kependidikan yang ada di fakultas teknik.




Untag Surabaya || Fakultas Teknik Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya